MPL Season 8, Berikut 6 Hero dengan Win Rate Tertinggi di Minggu ke 5

Sejak pertama kali dimulai, tak terasa MPL Season 8 kini sudah sampai ke week 5 pada babak Regular Season. Jika kalian mengikuti setiap pertandingan, maka tentu kalian bisa melihat sendiri bagaimana pick dan ban hero berlangsung dalam setiap match.

MPL Season 8, Berikut 6 Hero dengan Win Rate Tertinggi di Minggu ke 5 - wandiweb

Pada season ini sebetulnya tidak terjadi perubahan yang begitu signifikan dari minggu-minggu sebelumnya, dimana diantara beberapa hero yang paling sering di-pick, terlihat hero-hero seperti Hayabusa, Jawhead, dan Pharsa sampai sekarang tetap menjadi pilihan untuk digunakan.

Walau demikian, tetap saja ada hal-hal menarik yang terjadi diantara semua hero-hero yang digunakan pada MPL S8 ini, beberapa hero yang dipilih menunjukkan perubahan yang terjadi dari pekan-pekan yang lalu. Diantaranya bahkan ada yang punya win-rate hingga 100%.

Dari daftar hero-hero tersebut mungkin saja akan ada yang menjadi meta baru untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya. Atau bahkan dapat menjadi inspirasi untuk kalian gunakan pada mode ranked.

Mobile Legends: Hero dengan Win Rate Tertinggi di MPL Season 8 Week 5

1. Phoveus

MPL Season 8, Berikut 6 Hero dengan Win Rate Tertinggi di Minggu ke 5 - wandiweb

Phoveus merupakan salah satu hero yang bisa dibilang "baru menginjakkan kaki" di Land of Dawn, dimana hanya beberapa minggu setelah kemunculannya hero ini langsung mendapatkan nerf karena terlalu overpowered dan susah dihadapi.

Sebagai hero yang baru beberapa bulan dirilis, tentu saja stat yang dimiliki Phoveus masih akan terus disesuaikan seiring dengan perkembangan patch game Mobile Legends. Dengan demikian, hero ini pasti akan tetap bertahan di meta untuk beberapa waktu ke depan.

Phoveus memiliki statistik yang cukup kuat dengan damage serta shield yang cukup tebal, dan dengan skill ultimate nya ia dapat dengan cepat mengejar hingga mengeliminasi lawannya.

Di MPL Season 8 week ke 5 sendiri, Phoveus memiliki win rate 100% dengan jumlah pick sebanyak 5 kali.

2. Chou

MPL Season 8, Berikut 6 Hero dengan Win Rate Tertinggi di Minggu ke 5 - wandiweb

Hero yang satu ini adalah salah satu hero favorit dan paling sering muncul di pertandingan-pertandingan profesional Mobile Legends. Walau sudah sangat sering dilakukan adjusment hingga bahkan nerf, namun hero ini masih tetap saja "laku" di pro-scheme Mobile Legends.

Hal ini tentu saja karena Chou memiliki kemampuan untuk melakukan crowd control yang sangat merepotkan terhadap lawan.

Chou sendiri sangat sering diandalkan sebagai hero semi-tank dan juga initiator dimana ia dapat menendang lawan dengan skill ultimate nya "The Way of Dragon," dimana jika lawan berhasil masuk ke jangkauan serangannya maka lawan tersebut akan terjebak hingga tereliminasi dengan mudah.

Pada MPL Season 8 week 5 ini, Chou berhasil menunjukkan performa dan raihan win rate yang sangat tinggi, yaitu 83%.

3. Jawhead

MPL Season 8, Berikut 6 Hero dengan Win Rate Tertinggi di Minggu ke 5 - wandiweb

Pada posisi ke-3, siapa lagi kalau bukan Jawhead. Robot yang satu ini bisa dibilang sangat merepotkan jika berhasil lolos dari sesi ban. Dengan skill yang ia miliki, Jawhead dapat menyudutkan lawan hingga mengeliminasinya dengan mudah.

Terlihat dari sejak minggu pertama, Jawhead merupakan hero yang sangat bisa diandalkan. Dengan skor win rate yang sebesar 75%, hero ini bisa membawa kemenangan bagi tim yang memainkannya. Secara total Jawhead sudah memenangkan 8 pertandingan pada pekan ini.

Sebagai salah satu hero meta, Jawhead merupakan hero yang cukup kuat dan memiliki performa yang sangat baik, bukan hanya untuk pekan ini saja namun untuk kedepannya bisa dipastikan kalau ia akan lebih sering muncul di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

4. Kagura

MPL Season 8, Berikut 6 Hero dengan Win Rate Tertinggi di Minggu ke 5 - wandiweb

Baru-baru ini hero Kagura memiliki raihan performa yang cukup tinggi dimana ia berhasil mendapatkan 67% win rate dan berhasil membawa kemenangan di beberapa pertandingan bagi tim yang memainkannya.

Hero mage yang satu ini memiliki skill yang cukup mematikan, dimana ia dapat menghasilkan output damage yang sangat besar hingga crowd control yang dapat menyulitkan lawan. Di skema kompetitif sendiri, Kagura lebih sering digunakan sebagai initiator dan burst damage dealer yang dapat membunuh core lawan dengan cepat, terlebih jika sudah memasuki fase late game.

Sejak pekan pertama Kagura terlihat semakin meningkat dari segi performanya, dimana ia berhasil masuk dalam daftar hero dengan win rate tertinggi pada MPL Season 8 ini.

5. Ruby

MPL Season 8, Berikut 6 Hero dengan Win Rate Tertinggi di Minggu ke 5 - wandiweb

Fighter yang satu ini merupakan salah satu hero yang cukup menjengkelan apabila di pick oleh lawan. Bagaimana tidak, dengan skill crow control-nya ia dapat menjebak hero-hero lawan dengan mudah dan membuatnya susah untuk bergerak. Ditambah lagi dengan lifesteal dari skill pasif-nya, hero ini akan cukup menyusahkan ketika dihadapi saat team fight.

Ruby bisa dibilang adalah hero yang memiliki sustainaibility yang tinggi, dimana jika sudah berhasil membeli item lifesteal maka ia dapat dengan cepat membalikkan keadaan ketika terdesak.

Dengan performanya yang sangat baik, Ruby kerap kali menjadi langganan ban di beberapa pertandingan. Jika dihitung sejak pekan pertama, Ruby saat ini konsisten dengan raihan win rate sebesar 57%.

6. Hayabusa

MPL Season 8, Berikut 6 Hero dengan Win Rate Tertinggi di Minggu ke 5 - wandiweb

Berkaca dari MPL season sebelumnya, Hayabusa masih terbilang cukup "laku" untuk di-pick dalam beberapa match. Hero assassin yang satu ini menjadi hero yang sangat diperhitungkan untuk meta  saat ini. Berkat ketiga skill nya, Hayabusa dapat sangat diandalkan untuk mengeliminasi hero lawan. Bukan hanya itu, ia juga dapat dengan mudah menghindar dari serangan lawan ketika terdesak.

Hayabusa dapat mengunci satu target dengan mudah serta menghabisi hero-hero inti musuh yang biasanya berada di barisan paling belakang.

Pada gelaran MPL pekan ke-5 ini, Hayabusa menjadi salah satu hero dengan performa yang sangat baik dimana ia memiliki statistik raihan win-rate sebesar 55% dan telah digunakan sebanyak 11 kali pertandingan.

Nah, dari enam daftar hero yang sudah wandiweb muat di atas adakah ada yang sering kalian gunakan? Dari pekan ke-lima MPL Season 8 ini kalian mungkin akan dapat pengetahuan baru tentang teknik hinga meta-meta terbaru yang cocok untuk kalian tiru untuk pertandingan-pertandingan di mode ranked.

Belum ada Komentar untuk "MPL Season 8, Berikut 6 Hero dengan Win Rate Tertinggi di Minggu ke 5"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel