Cara Daftar dan Mendapatkan Uang Lewat Adfly URL Shortener 2019

Cara Mendaftar dan Mendapatkan Penghasilan di Internet Lewat Short Link Adf.ly — Saat ini sudah banyak sekali cara yang dapat kita tempuh untuk mendapatkan penghasilan lewat internet tanpa harus bersusah payah bekerja di perusahaan dan hadir di kantor setiap hari hanya untuk mendapatkan penghasilan bulanan yang bahkan belum tentu dapat mencukupi kebutuhan sehari-hari kita. Apalagi saat ini kita sudah berada di era revolusi industri 4.0 dimana kebanyakan pekerjaan sudah dapat dilakukan dengan mesin dan jaringan internet, maka tentu saja peluang untuk bekerja secara online akan semakin terbuka lebar bagi setiap orang.

Salah satu cara paling mudah untuk mendapatkan penghasilan tambahan lewat internet adalah dengan memanfaatkan layanan jaringan URL shortener seperti Adf.ly. Untuk kamu yang belum tahu apa itu adf.ly, situs ini adalah situs penyedia layanan pemendek link alias link shortener yang juga sekaligus akan memberikan bayaran kepada orang yang mendaftar dan menggunakan jasa pemendek URL milik mereka.

Cara Daftar dan Mendapatkan Uang Lewat Adfly URL Shortener 2019 - WandiWeb 

Bagaimana cara kerja Adf.ly?

Untuk kamu yang tertarik dengan Adf.ly, kamu hanya perlu mendaftarkan diri ke situs mereka lewat form pendaftaran yang tersedia, kemudian untuk mendapatkan bayaran dari mereka kalian harus menyiapkan sebuah link yang nantinya akan kalian perpendek dengan menggunakan layanan Adf.ly. Nah, link inilah yang nantinya harus kalian sebar sebanyak-banyaknya, entah itu di media sosial atau blog pribadi milik kalian sendiri.

Semakin banyak orang yang mengklik dan mengakses link yang sudah kalian perpendek menggunakan tool Adf.ly tadi, maka semakin banyak pula penghasilan yang akan kalian dapatkan. Sebagai informasi, bayaran dari situs Adf.ly sendiri bervariasi tergantung dari lokasi negara pengakses link yang kalian sebarkan. Hingga saat ini, negara dengan rasio bayaran tertinggi adalah Amerika, Inggris dan Arab Saudi, sedangkan untuk Indonesia sendiri bayarannya cukup kecil, jadi jika kalian ingin memaksimalkan pendapatkan lewat Adf.ly maka usahakan agar target kalian adalah orang-orang dari negara dengan CPM (cost per million) yang tinggi.

Cara mendaftar di Adf.ly

Metode pendaftaran di situs Adf.ly sendiri terbilang cukup sederhana, kalian hanya perlu memasukkan email, membuat password, lalu kemudian melakukan konfirmasi lewat link yang terkirim pada email yang sudah kalian masukkan tersebut. Berikut penjelasan beserta gambarnya:

1. Untuk mendaftar, silahkan masuk ke situs Adf.ly disini, lalu klik tombol "Join Now" yang berwarna kuning, kemudian akan muncul jendela pop-up yang berisi form pendaftaran Adf.ly seperti pada gambar berikut.

Cara Daftar dan Mendapatkan Uang Lewat Adfly URL Shortener 2019 - WandiWeb

Untuk mengisi form tersebut, silahkan masukkan nama yang akan kalian gunakan pada akun kalian, username yang akan kalian gunakan untuk login, email, dan yang terakhir adalah password. Setelah mengisi form, silahkan submit dengan mengetikkan kode captcha sesuai dengan gambar yang tampil lalu centang pada "I agree to the terms and conditions." lalu klik "Join".

2. Lakukan konfirmasi akun lewat email dengan membuka kotak pesan masuk pada email kalian masing-masing lalu cari email konfirmasi yang sudah dikirim oleh Adf.ly, kemudian klik link yang ada didalam email tersebut.

Cara Daftar dan Mendapatkan Uang Lewat Adfly URL Shortener 2019 - WandiWeb

Cara Daftar dan Mendapatkan Uang Lewat Adfly URL Shortener 2019 - WandiWeb

3. Setelah konfirmasi selesai selanjutnya kalian tinggal login ke akun masing-masing kemudian mulai melakukan shrink URL yang akan kalian perpendek.


Cara memperpendek link/URL dan mulai mendapatkan uang di internet

Nah, setelah akun kalian terdaftar di Adf.ly selanjutnya pastikan kalian telah login terlebih dahulu, setelahnya baru kalian bisa mulai memperpendek link yang nantinya akan kalian bagikan ke orang lain. Berikut adalah cara melakukannya:

1. Pada layar utama situs Adf.ly terdapat sebuah kolom yang dapat kamu gunakan untuk mengetik link. Nah, pada kolom tersebut silahkan copy dan paste link yang akan kalian perpendek, sebagai contoh silahkan lihat gambar berikut ini:

Cara Daftar dan Mendapatkan Uang Lewat Adfly URL Shortener 2019 - WandiWeb

2. Setelah link-nya kalian paste, sekarang tinggal klik tombol "Shrink!" berwarna biru disamping kolom tersebut, maka link yang kalian paste akan berubah menjadi seperti pada gambar berikut ini:


3. Nah, jika link sudah berhasil dirubah sekarang saatnya kalian beraksi membagikan link tersebut sebanyak-banyaknya agar bisa mendapatkan banyak pengunjung, terserah kalian apakah link tersebut mau kalian share di akun media sosial seperti Facebook, Twitter, WhatsApp atau bahkan di blog milik kalian.

Apakah Adf.ly benar-benar membayar?

Jika kalian masih ragu apakah situs Adf.ly ini terpercaya dan benar-benar membayar kita atau tidak, kalian bisa melihat bukti withdrawal serta penghasilan dari Adf.ly milik admin berikut ini:

Cara Daftar dan Mendapatkan Uang Lewat Adfly URL Shortener 2019 - WandiWeb

Gambar diatas merupakan jumlah total penghasilan yang saya dapatkan selama hampir setahun di akun Adf.ly milik saya.

Cara Daftar dan Mendapatkan Uang Lewat Adfly URL Shortener 2019 - WandiWeb

Sedangkan gambar yang satu ini adalah email konfirmasi langsung dari PayPal yang menunjukkan bahwa penghasilan saya dari Adf.ly sudah mencapai ambang batas dalam satu bulan dan sudah dibayar oleh pihak mereka, oh iya untuk ambang batasnya sendiri Adf.ly bisa dibilang cukup bersahabat karena kita sudah dapat menarik penghasilan milik kita apabila saldo sudah mencapai minimum $5 USD.

Adf.ly biasanya akan membayar penggunanya setiap satu bulan sekali, jadi apabila saldo pada akun tidak mencapai ambang batas maka saldo tersebut akan tertahan sampai bulan depan, dan tentunya akan diakumulasi dalam satu payment sekaligus pada bulan tersebut apabila sudah mencapai minimum jumlah penarikan. Saya sendiri biasanya mendapatkan kurang lebih $10-$15 setiap bulannya.

Ya, walaupun jumlah tersebut tidak seberapa tapi setidaknya sudah bisa untuk saya pakai bayar kuota bulanan untuk lanjut nge-blog lagi, sedangkan untuk penghasilan utama saya masih dari Adsense.

Bagi kalian yang tertarik untuk mulai mendapatkan penghasilan sendiri lewat internet dengan memanfaatkan layanan pemendek link/URL dari Adf.ly ini maka kalian bisa langsung mendaftar ke situs mereka dengan mengklik link yang suda admin sediakan di tutorial cara mendaftar diatas.

Sekian artikel dari WandiWeb tentang cara mendaftar dan mendapatkan uang dari Adf.ly kali ini, semoga bermanfaat untuk teman-teman semua!

0 Response to "Cara Daftar dan Mendapatkan Uang Lewat Adfly URL Shortener 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel