Ini Dia Daftar 5 Tim Dota 2 Terbaik Dunia di 2019

Tim Esport Dota 2 Terbaik Dunia — Sebagai salah satu game dengan kompetisi eSports terbesar di dunia, tentu saja Dota 2 sudah mecetak beberapa tim dengan prestasi terbaik di kancah internasional. Rangkaian laga yang dilangsungkan mulai dari Minor - Major merupakan pertarungan sengit diantara para tim elit tersebut.

Pergelaran kompetisi The International (TI) sendiri merupakan ajang yang paling bergengsi diantara semua kompetisi di Dota 2. Sebut saja salah satu team yang berhasil menjadi juara pada kompetisi TI8 tahun 2018 lalu, Team OG yang keluar sebagai juara.

Namun waktu tersebut sudah berlalu, sudah beberapa bulan sejak kita masuk ke tahun baru 2019, dan tentunya kita juga sangat menantikan tim mana yang akan kembali menjadi superstar di tahun ini. Berdasarkan hasil pengamatan ditambah dengan prediksi, berikut ini adalah daftar 5 tim Dota 2 terbaik di tahun ini (2019) versi WandiWeb yang bisa disebut sebagai juara dari para juara diantara seluruh tim yang ada di Dota 2 saat ini.

Ini Dia Daftar 5 Tim Dota 2 Terbaik Dunia di 2019 - WandiWeb 

Daftar Tim Dota 2 Terbaik 2019


5. Team Liquid

Sebagai tim yang berhasil menyabet juara pertama pada kompetisi terbesar Dota 2, TI7 pada tahun 2017 lalu, Team Liquid tentunya merupakan tim yang sangat disegani oleh tim profesional lainnya. Tim ini nampaknya masih dapat membuktikan bahwa mereka adalah tim profesional dengan level kompetitif yang tinggi dengan menjadi runner-up di klasemen Dota 2 Pro Circuit 2017/2018. Mereka bahkan kembali berhasil mendapatkan gelar juara pada kompetisi Major terakhir, walaupun akhirnya langkah mereka terhambat di kompetisi The International (TI) ke 8 pada tahun 2018 lalu pada posisi keempat, namun hal tersebut tidak lantas membuat jiwa juara pada Team Liquid menjadi luntur.

4. Team Secret

Team Secret kembali membuktikan bahwa mereka masih layak disebut sebagai 'sang juara' dengan berhasil melaju ke babak final kompetisi Dota 2 Major 2018/2019 di Kuala Lumpur. Namun tidak hanya berhenti sampai disitu, Team Secret juga berhasil menjuarai beberapa turnamen besar lain diluar DPC serta pencapaian-pencapaian besar lainnya yang tentunya membuat mereka siap untuk kembali menjadi 'sang juara' di tahun ini.

3. OG

Tim yang berhasil keluar sebagai juara pada kompetisi Dota 2 The International 2018 ini merupakan salah satu yang 'paling berbahaya' di kompetisi eSport Dota 2. Team OG merupakan tim yang selalu melakukan prediksi dan analisis yang matang sebelum pertandingan dan ketika pertandingan berlangsung. OG menunjukkan ke seluruh dunia bahwa dengan kerja keras, perjuangan, serta gameplay yang unik, mereka dapat menjadi tim Dota 2 terbaik dengan berhasil meraih gelar juara di TI8 kemarin.

Namun OG tidak akan berhenti di posisi tersebut, mereka tentunya akan kembali membuktikan diri ke seluruh dunia dengan mendapatkan posisi terbaik di setiap pertandingan bergengsi Dota 2di tahun 2019 ini.

2. PSG.LGD

Tidak terasa sudah satu tahun berlalu sejak organisasi olahraga PSG (Paris Saint German) membeli tim LGD yang juga merupakan hal yang cukup mengejutkan di dunia eSports dimana organisasi yang terkenal dengan tim sepak bolanya terjun ke dunia permainan virtual. Walaupun akhirnya gagal merebut Aegis karena tersingkir oleh OG pada kompetisi The International ke-8 pada tahun 2018 lalu, namun PSG.LGD membuktikan bahwa mereka mampu bertarung dengan mempertahankan konsistensi, kontrol, dan dedikasi terhadap permainan yang akhirnya mengantarkan mereka sebagai salah satu tim terbaik Dota 2 saat ini.

1. Virtus.Pro

Walaupun sangat disayangkan karena Virtus.Pro tidak berhasil menjadi juara pada kompetisi TI8, namun tim yang satu ini tentunya masih layak untuk mendapat gelar tim terbaik Dota 2 saat ini. Virtus.Pro bisa dibilang tim yang paling bersinar di tahun 2018 dengan para player terbaiknya, mereka berhasil keluar menjadi yang terbaik pada klasemen Pro Circuit Dota 2 2017/2018 lalu serta berada pada posisi kelima pada kompetisi The International 2018 yang lalu. Untuk tahun 2019 kali ini, mereka siap membuktikan bahwa mereka mampu bersaing diantara para tim juara lainnya.

Drama perjuangan para juara di Dota 2 ini masih akan terus berlanjut, dan tentunya kita sangat menantikan kejutan lainnya yang akan terjadi di kompetisi DPC 2019 kali ini. Apakah tim dengan gelar juara saat ini mampu mempertahankan gelar tersebut, atau malah ada tim underdog yang akan bersinar di tahun ini? Kita lihat saja.

0 Response to "Ini Dia Daftar 5 Tim Dota 2 Terbaik Dunia di 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel