Cara Membuat dan Menggunakan Akun WhatsApp Tanpa Nomor HP Terbaru

Cara Membuat dan Menggunakan Akun WhatsApp Tanpa Nomor Telpon - Halo sobat pengunjung setia WandiWeb.com, pada kesempatan kali ini, admin REDD akan membagikan tutorial mengenai cara membuat dan menggunakan akun whatsapp baru tanpa menggunakan nomor telpon.

Seperti yang kita ketahui, WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting paling populer saat ini, dan merupakan salah satu aplikasi chatting mobile yang paling banyak digunakan oleh pengguna smartphone di Indonesia selain BBM dan Lin, usernya saja bisa mencapai 1 juta pengguna aktif tiap harinya.

Namun yang mungkin menjadi masalah bagi beberapa pengguna media sosial WhatsApp adalah masalah privasi nomor telepon. Beberapa diantara kita mungkin tidak terbiasa menggunakan nomor telepon pada akun media sosial, mengingat nomor telepon sangat mudah untuk di tracking sehingga membuat sebagian orang enggan menggunakan nomor telepon asli mereka untuk membuat akun social media.

Jika kamu memiliki masalah seperti yang admin REDD sebutkan diatas, mungkin solusi berikut ini cocok untuk kamu terapkan. Berikut adalah cara membuat serta menggunakan akun whatsapp tanpa nomor hp.
Cara Membuat dan Menggunakan Akun WhatsApp Tanpa Nomor HP - WandiWeb.com
Cara Membuat dan Menggunakan Akun WhatsApp Tanpa Nomor HP

1. Verifikasi dengan Fake Number (Nomor Palsu)

Ada banyak sekali penyedia layanan yang memungkinkan kita untuk membuat dan menggunakan nomor palsu. Nomor palsu yang dimaksud disini adalah nomor yang tidak pernah terdaftar sebelumnya namun dapat kita gunakan untuk menerima dan mengirim pesan.
  • Pertama, silahkan cari aplikasi penyedia layanan pesan dengan fake number, pada postingan kali ini, saya menggunakan aplikasi TextNow, aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Google Playstore.
  • Selanjutnya buat akun dan kamu akan mendapatkan sebuah nomor.
  • Kamu bisa menggunakan nomor tersebut untuk melakukan verifikasi palsu untuk akun whatsapp yang sudah kamu buat.

2. Verifikasi Akun WhatsApp dengan Aplikasi Fake Messenger
Metode ini hampir sama dengan metode pertama, hanya berbeda sedikit saja, kamu bisa menerapkannya di smartphone dengan sistem operasi android ataupun iOS. Untuk kamu pengguna sistem operasi android, kamu bisa menginstall aplikasi Spoof Text, sedangkan untuk kamu yang menggunakan sistem operasi iOS, kamu bisa menggunakan aplikasi Fake-a-messenger. Berikut cara kerjanya:
  • Pertama, download dan install aplikasi tersebut di smartphone kamu. Kamu bisa mendapatkannya di Google Play Store dan App Store.
  • Kirimkan SMS berisi alamat email kamu ke nomor +447900347295.
  • Kemudian kamu akan mendapatkan sebuah nomor untuk mengaktifkan akun whatsapp kamu.
  • Masukkan kode yang kamu dapatkan tersebut pada verifikasi akun whatsapp yang baru kamu buat.

3. Verifikasi Akun WhatsApp dengan Nomor Darurat
Cara lain yang dapat kamu gunakan adalah melakukan verifikasi akun whatsapp dengan menggunakan nomor darurat, hal ini mungkin hanya akan berlaku untuk akun whatsapp yang lupa nomor atau kehilangan akses ko nomor hp yang digunakan pada akun tersebut. Berikut penjelasannya:
  • Pertama, silahkan cabut simcard yang terpasang pada smartphone yang kamu gunakan.
  • Pada bagian verifikasi, cukup abaikan saja verifikasi dengan menggunakan nomor hp.
  • Selanjutnya akan muncul detail nomor serta tombol "Call Me", kemudian klik tombol tersebut.
  • Selesai.

Saya harap cara-cara diatas bisa membantu memecahkan masalah akun whatsapp sobat. Saya pribadi sendiri sudah mem-praktekkan ketiga cara tersebut dan berhasil. Saya kehilangan akses ke nomor hp yang terkait di akun WhatsApp saya karena hp yang saya gunakan hilang sementara semua kontak pada hp tersebut adalah nomor-nomor penting. Alhasil saya mencari cara untuk mengakses kembali akun whatsapp saya tersebut, dan ternyata berhasil.

0 Response to "Cara Membuat dan Menggunakan Akun WhatsApp Tanpa Nomor HP Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel