7 Gaming Headset Harga 100 - 500 Ribuan Terbaik

Headset / Headphone Gaming Terbaik Harga 500 Ribuan - Beberapa orang mungkin berpikir bahwa gaming hanya soal performa PC yang digunakan. Namun jika kamu tidak memilih jenis headset yang tepat, maka kamu tidak akan dapat merasakan sensasi sesungguhnya dari game yang kamu mainkan.

Namun yang menjadi masalah bagi beberapa gamer yaitu dana yang terbatas, sehingga mereka tidak dapat leluasa menentukan pilihan headset yang tepat untuk dibeli. Pada artikel ini kita akan membahas mengenai jenis headset terbaik dengan harga 100 - 500 ribuan terbaik yang mungkin bisa menjadi pilihan untuk kamu beli.

Terdapat banyak sekali pilihan yang dapat kamu ambil untuk jenis headset gaming dengan harga dibawah 500 ribu, namun terkadang harga yang dipatok tidak sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Berikut ini adalah 7 headset gaming dengan harga 500 ribu terbaik versi 30KBPS BLOG.

7 Headset Gaming Murah 500 Ribuan Terbaik

7. AFUNTA X1-S (Rp. 162.000 - Amazon)
Salah satu hal yang menjengkelkan adalah saat ketika bermain game dengan durasi yang cukup lama dan headphone yang digunakan tiba-tiba menyakiti telinga. Namun hal ini tidak akan kamu temukan pada headset AFUNTA X1-S, karena headset ini memiliki bantalan busa kulit lembut yang dapat membuat kita nyaman menggunakannya hingga berjam-jam.

Kabel pada headset ini juga tahan lama sehingga kamu tidak perlu khawatir akan kualitasnya, karena kabel headset ini tidak akan cepat rusak. Mic pada headset Afunta X1-S ini juga bisa memancarkan suara dengan sangat jelas, sehingga akan sangat baik digunakan untuk berkomunikasi didalam game. Seperti halnya sebuah headset pada dasarnya, AFUNTA X1-S juga bisa kamu gunakan untuk mendengarkan musik di smartphone, karena headset ini memiliki kualitas suara yang sangat baik.

7 Gaming Headset Harga 500 Ribuan Terbaik - 30KBPS BLOG
AFUNTA X1-S

Detail:
  • 4 pin 3.5mm single plug, diaplikasikan pada notebook single hole 3.5mm dan handphone. Dengan tambahan 1 sampai 2 kabel jack 3.5mm, dukungan laptop, desktop juga.
  • Kabel litz 3.8mm yang overstriking, ekstra kuat, mencegah kabel terlepas.
  • Mikrofon kondenser dengan sensitivitas Omnidirectional yang tinggi, kumpulkan suara Anda dengan efisien.
  • Desain drive-by-wire, atur suara dengan tombol di kabel. Tidak bisa menjawab panggilan telepon dengan tombol kabel.
  • Bantalan kulit PU lembut dengan cup busa kulit, nyaman dipakai.

6. Jeecoo JC-G1000 Stereo Gaming Headset (Rp. 270.000 - Diskon 50% Amazon)
Headset yang satu ini cukup nyaman dengan bantalan busanya yang lembut, sehingga membuatnya enak untuk dipakai dalam jangka waktu yang lama. Headset ini juga sesuai degan ukuran kepala, jadi tidak usah khawatir jika kamu memiliki ukuran kepala yang cukup besar. Salah satu kelebihan utama dari headset ini adalah bassnya yang menakjubkan yang benar-benar memungkinkan kita untuk merasakan sensasi luar biasa saat bermain game. Headset ini menawarkan pilihan 3 warna, yaitu Biru, Hijau dan Merah.

Headset ini sedikit lebih baik daripada headset AFUNTA X1 karena memiliki driver 50mm untuk menghasilkan suara yang lebih besar.

Salah satu fitur tambahan pada headset ini yang menakjubkan adalah headset ini juga menawarkan mikrofon anti-noise untuk menghilangkan kebisingan saat sedang berbicara. Fitur yang menarik untuk headset dengan harga dibawah 500 ribu.

7 Gaming Headset Harga 500 Ribuan Terbaik - 30KBPS BLOG
Jeecoo JC-G1000 Stereo Gaming Headset

Detail:
  • Kompatibilitas: Cocok untuk komputer atau PC, perlu diketahui bahwa ini TIDAK SESUAI dengan PS4, PS3, Xbox One atau Xbox 360. Jika laptop kamu hanya memiliki satu jack 3.5mm, maka kamu memerlukan adaptor tambahan untuk membantunya bekerja dengan baik. Garansi 18 bulan
  • Sound Pickup Akurat: Tangkap suara peluru terbang, jejak kaki dan semua efek suara khusus sepanjang permainan dan berikan suara yang jernih dan tajam.
  • Pengalaman Immersive: Lampu LED yang mencolok dirancang pada earcups, menyoroti suasana permainan. 7 warna mengagumkan terutama di kegelapan saat semua menyala
  • Komunikasi yang Jelas: Mikrofon omnidirectional premium dapat menyerap sumber suara dalam 360 derajat, sehingga cocok untuk mengobrol dengan pemain lain
  • Built For Comfort: Headset ini memiliki bantalan tebal yang bagus pada ikat kepala dan cup telinga sehingga bisa dipakai dengan nyaman untuk waktu yang lama.

5. SADES SA913 GAMING HEADSET (Rp. 364.000 - Diskon 50% Amazon)
Sades adalah perusahaan yang bisa dibilang baru namun telah benar-benar mengklaim sebagian besar dari pasar headset game dengan headset ramah berkualitas tinggi mereka. Dengan Sades SA902 kamu akan mendapatkan headset dengan bantalan anti-noise yang memungkinkan kamu bermain tanpa gangguan sehingga kamu dapat sepenuhnya tenggelam dalam dunia permainan.

Sades dikenal dengan bass mereka yang menakjubkan, dan headphone ini benar-benar dapat mencapai titik terendah yang menakjubkan yang headphone lain dalam kisaran harga tersebut. Sades SA902 ini juga menyediakan 7.1 surround sound, yang cukup menakjubkan dengan harga yang murah. Headphone ini adalah top seller di Amazon dan merupakan salah satu yang memiliki review paling banyak.

7 Gaming Headset Harga 500 Ribuan Terbaik - 30KBPS BLOG
SADES SA913 GAMING HEADSET

Detail:
  • Sades chip decoding berkinerja tinggi, USB 7.1 channel surround sound effect untuk gamer PC dengan lampu LED. Rasakan medan suara 360 derajat yang memungkinkan Anda mendengar apa yang tidak dapat Anda lihat.
  • Potongan 4 unik dari headband berlapis diperkuat menawarkan tingkat penyesuaian tinggi agar pas. Bantal telinga protein yang lembut, nyaman dan berventilasi menjamin jam kenyamanan permainan.
  • Mikrofon fleksibel untuk posisi yang tepat. Desain lampu sorot pada earcups. Sedikit pintar in-line Remote Control untuk suara dan Mic.
  • Desain earcups USB PC Gaming Headset yang menutup telinga sepenuhnya. Potong suara eksternal secara efektif, dan tanpa efek 'kerang' yang menjengkelkan banyak headset menderita.
  • Kompatibel dengan Windows XP, Windows 10, Vista, 7, 8, 8.1. Driver Siap Download.

4. XIBERIA Gaming Headset (Rp. 364.000 - Diskon 50% Amazon)
Xiberia adalah perusahaan dari WCA (World Cyber ​​Arena) - yang menjadi tuan rumah beberapa pertandingan game terbesar di seluruh dunia. Headphone ini sendiri dibuat dengan baik dan dilapisi dengan kulit PU, dan memungkinkan berjam-jam gameplay tanpa terasa sakit pada telinga. Ada band kulit yang cukup lebar untuk mendistribusikan berat seluruh headset.

Mikrofon omnidirectional dilengkapi pengaturan, dan diberi nilai sekitar 38 desibel, artinya kamu tidak akan memiliki masalah berkomunikasi dengan jelas dan langsung dengan teman.

7 Gaming Headset Harga 500 Ribuan Terbaik - 30KBPS BLOG
XIBERIA Gaming Headset

Detail:
  • Kompatibilitas: Bekerja dengan baik dengan PC / Mac / Desktop / Laptop. Perlu diketahui headset ini TIDAK SESUAI dengan PS4, PS3, Xbox One dan Xbox 360. GARANSI 18 bulan
  • Akurat Sound Pickup: Tangkap suara peluru terbang, jejak kaki dan semua efek suara khusus sepanjang permainan dan berikan suara yang jernih dan tajam.
  • Komunikasi yang Jelas: Mikrofon omnidirectional premium dapat menyerap sumber suara dalam 360 derajat, sehingga cocok untuk mengobrol dengan pemain lain
  • Dibangun untuk Kenyamanan: Lapisan lembut berlapis empuk dan ikat kepala kulit yang disesuaikan untuk kenyamanan lama, memungkinkan Anda berjam-jam bersenang bermain
  • Pengalaman Immersive: Lampu LED yang mencolok dirancang pada earcups dan mic, yang menonjolkan atmosfer permainan. Warnanya mengagumkan terutama di kegelapan saat semua menyala

3. Etekcity H7PX+ Gaming Headset (Rp. 459.000 - Diskon 20% Amazon)
Headset game Etekcity ini memiliki 7.1 surround sound dan dilengkapi dengan penambahan speaker bass vibrasi yang disempurnakan. Suara getarannya rapi, fitur ini bisa dimatikan pada headset jika kamu bosan. Headset ini tidak menawarkan bantalan anti-noise.

Seperti kebanyakan headset lainnya, H7PX + Gaming Headset ini memiliki panel kontrol garis. Headset ini juga memiliki fitur untuk mengatur volume, menghidupkan / mematikan getaran dan mematikan mic. Headset ini juga bagus untuk digunakan dengan kebanyakan konsol game seperti Playstation 4 dan XBOX ONE.

7 Gaming Headset Harga 500 Ribuan Terbaik - 30KBPS BLOG
Etekcity H7PX+ Gaming Headset

Detail:
  • High Quality Sound: Etekcity Gaming Headset ini dirancang dengan surround 7.1 channel virtual USB, suara HIFI terbaik dan speaker getaran bass yang disempurnakan. Audio yang jelas dan berkualitas akan membawa Anda suara yang dalam, kuat dan seimbang saat bermain game, mendengarkan musik atau menonton film.
  • Isolasi Kebisingan: Desain cup di atas telinga yang immersif dapat secara efektif mengisolasi kebisingan lingkungan melalui pengurangan kebisingan Pasif, dapat meningkatkan pengalaman bermain game, membuat benar-benar tenggelam dalam dunia musik atau menikmati kesenangan berbicara dengan keluarga dan teman.
  • Desain Over-Ear & Fit yang Nyaman: Desain ringan yang ergonomis dan bahan yang lembut namun tahan lama membuat Anda nyaman dalam waktu lama, dan busa memori membawa Anda pengalaman yang paling nyaman dan fantastis.

2. LOGITECH G430 (Rp. 373.000 - Diskon 20% Amazon)
Perusahaan Logitech telah dikenal sebagai perusahaan yang menghasilkan peralatan game berkualitas tinggi, dan headset ini merupakan salah satu dari produk hebat yang mereka ciptakan. Headset G430 ini terlihat sangat besar. Earcup pada headset ini juga sangat nyaman sehingga kamu tidak akan merasa tersiksa ketika menggunakannya. Mic pada headset ini juga sangat bagus, sehingga akan membuat komunikasi dengan teman-teman menjadi lebih baik ketika bermain game. Dengan Logitech G430 ini, kamu tidak akan mendengar apapun kecuali suara game yang sedang kamu mainkan karena headset ini memiliki bantalan kebisingan yang baik dan benar-benar membuat kita merasa seolah-olah sedang berada di dunia lain.

Salah satu fitur unik dan keren yang dimiliki headphone ini adalah noise cancelling mic. Kebanyakan Mic dengan kisaran harga seperti ini tidak memiliki fitur yang baik, namun hal itu tidak berlaku pada headphone yang satu ini. Hal yang menjadi kekurangan headset ini adalah bahannya yang mudah pecah.

7 Gaming Headset Harga 500 Ribuan Terbaik - 30KBPS BLOG
LOGITECH G430

Detail:
  • DTS Headphone: X dan Dolby 7.1 surround sound: Rasakan medan suara 360 derajat yang memungkinkan untuk mendengar apa yang tidak dapat Anda lihat.
  • Dibangun untuk kenyamanan: Desain ringan dan earcup lembut 90 derajat untuk kenyamanan maksimal dan kecocokan yang dipersonalisasi
  • Folding, booming noise boom mic: Mengurangi kebisingan untuk suara yang jernih dan luar biasa
  • Kompatibilitas: Bekerja dengan komputer PS4 dan Windows 10, Windows 8, Windows 7 atau Windows Vista

1. HyperX Cloud Stinger Gaming Headset (Rp. 675.000 - Amazon)
Pada daftar terakhir dan merupakan yang terbaik pada artikel kali ini adalah HyperX Cloud Stinger. HyperX menawarkan fitur bantalan anti-noise. Earcup pada headset ini juga sangat nyaman yang sangat cocok untuk penggunaan jangka panjang. Ada driver 50mm yang mampu menghasilkan suara yang bagus dan earcup yang bisa berputar 90 derajat sehingga kamu bisa meletakkannya di leher dengan posisi yang nyaman. Fungsi putar juga bekerja dengan baik untuk bepergian karena headset ini dapat terbaring lebih rata.

Headset ini juga merupakan headset teringan pada daftar ini dengan berat sekitar 9,8 ons - yang membuat headset ini terasa sangat nyaman.

7 Gaming Headset Harga 500 Ribuan Terbaik - 30KBPS BLOG
HyperX Cloud Stinger Gaming Headset

Detail:
  • Headset ringan dengan earcup yang dapat berputar 90 derajat.
  • Pengarah 50mm untuk presisi Audio.
  • Signature Hyperx Memory foam. Slider baja Adjustable.
  • Kontrol Volume Intuitif pada earcup headset.
  • Mikrofon anti-noise. Kompatibilitas multi platform.

0 Response to "7 Gaming Headset Harga 100 - 500 Ribuan Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel