6 Vacuum Cooler Laptop Terbaik Saat Ini

6 Jenis dan Merk Vacuum Cooler Laptop Terbaik Saat Ini - Jika pada postingan sebelumnya admin WandiWeb sudah membahas mengenai 8 Cooling Pad Laptop Terbaik, maka pada artikel kali ini kita akan membahas alat yang memiliki kegunaan yang sama seperti cooling pad, namun benda ini memiliki cara kerja yang sedikit berbeda dengan cooling pad pada umumnya. Vacuum cooler ini bekerja dengan cara menyerap hawa panas yang dihasilkan oleh laptop, kemudian mengeluarkannya kembali melalui output udara yang dimilikinya. Vacuum cooler ini bahkan jauh lebih efektif daripada cooling pad biasa karena dapat menyerap dan mengeluarkan panas lebih baik dan lebih efisien.

Vacuum cooler laptop ini sangat cocok untuk kamu yang setiap hari bekerja/beraktivitas di depan layar untuk waktu yang cukup lama, terutama untuk kamu untuk yang hobi bermain game. Vacuum cooler ini akan meminimalisir terjadinya overheat pada laptop pada saat bermain game. Ditambah lagi desainnya yang simple dan lebih praktis (jika dibandingkan dengan cooling pad biasa) membuatnya menjadi lebih nyaman untuk digunakan. Berikut adalah daftar merk vacuum cooler laptop terbaik saat ini versi WandiWeb.

6 Vacuum Cooler Laptop Terbaik 2017 - 30KBPS BLOG
6 Vacuum Cooler Laptop Terbaik 2017

6 Vacuum Cooler Laptop Terbaik 2017

1. Opolar LC06 Laptop Fan dengan Temperature Display dan Cooling Pad


6 Vacuum Cooler Laptop Terbaik 2017 - 30KBPS BLOG
Opolar LC06

Pendingin (cooler) ini memiliki daya disipasi panas laptop yang sangat baik, vacuum cooler ini dapat dengan cepat mengurangi suhu eksternal dan internal sebesar 7 hingga 10 derajat celcius dalam hitungan menit yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan bantalan pendingin biasa (cooling pad). Vacuum laptop ini didesain untuk komputer notebok dengan ventilasi udara di kedua sisi atau belakang, vacuum ini juga sangat ideal untuk sebuah laptop gaming. Namun vacuum cooler ini tidak dianjurkan untuk penggunaan pada Macbook atau notebook ultra-slim lainnya yang lebih tipis dari 0.4inci.

2. AVANTEK Laptop Cooler dengan Vacuum Fan, Smart-Temp Detection Cooler serta LED Display


6 Vacuum Cooler Laptop Terbaik 2017 - 30KBPS BLOG
AVANTEK Laptop Cooler

AVANTEK Laptop Cooler mengimplementasikan metode pendinginan aktif untuk mentransfer panas dari fan built-in pada heatsink PC gaming untuk menghilangkan panas secara efektif. Vacuum cooler ini memiliki LED display yang menarik serta pendeteksi suhu otomatis yang lebih efektif tentnynya.

3. TekHome Super Vacuum Fan Laptop Cooler


6 Vacuum Cooler Laptop Terbaik 2017 - 30KBPS BLOG
TekHome Vacuum Cooler

Vacuum cooler ini sangat mudah dipasang pada laptop, cukup Pilih tutup silikon yang tepat untuk menutupi lubang pembuangan -> Tempatkan pendingin dengan tutup dekat lubang di sisi atau belakang -> Tidupkan daya dan atur kecepatan angin -> Selesai. Rotary switch pada cooler ini memungkinkan kita untuk mengatur kecepatan fan sesuka hati, cooler ini memiliki efisiensi pendinginan yang tinggi dan tentunya akan membuat laptop yang kamu gunakan terhindar dari overheat.

4. Opolar LC05 Laptop Cooler


6 Vacuum Cooler Laptop Terbaik 2017 - 30KBPS BLOG
Opolar LC05

Berikutnya adalah Opolar LC05. Vacuum cooler laptop ini dapat dengan cepat mengurangi suhu permukaan serta internal sebesar 7 hingga 10 derajat dalam hitungan menit. Sama seperti Opolar LC06, vacuum cooler ini dirancang untuk laptop dengan ventilasi udara di kedua sisi atau belakang, vacuum cooler ini sangat ideal untuk laptop gaming, karena dapat dengan mudah menghilangkan panas yang berlebih pada laptop.

5. COWEEN Vacuum Laptop Fan Mini Silent dengan LED Light


6 Vacuum Cooler Laptop Terbaik 2017 - 30KBPS BLOG
COWEEN Vacuum Laptop

Pada posisi kelima dalam daftar ini adalah Vacuum COWEEN Fan Mini Silent. Pendingin laptop ini memiliki kompatibilitas yang tinggi, dilengkapi dengan 3 ukuran lengan silikon yang berbeda, cocok untuk semua notebook berukuran 12 inci, 14 inci, 15,6 inci serta 17 inci yang memiliki ventilasi pada kedua sisinya. Vacuum yang satu ini memiliki motor dengan kecepatan yang tinggi serta kipas pendingin yang juga berdaya tinggi, vacuum cooler ini bekerja secara efektif untuk waktu yang lama. Vacuum ini juga tidak akan mengganggu ketika digunakan karena memiliki tingkat kebisingan yang rendah (silent).

6. Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler


6 Vacuum Cooler Laptop Terbaik 2017 - 30KBPS BLOG
Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler

Dan yang terakhir pada daftar kali ini adalah Taffware Laptop Cooler. Vacuum Cooler yang satu ini memiliki knob untuk mengatur kecepatan kipas. Kamu dapat mengatur kecepatan kipas pada Vacuum ini dengan dengan cara memutar knob pada bagian atasnya. Kamu dapat mengaturnya ke kecepatan tertinggi untuk hasil pendinginan yang maksimal. Kipas pada bagian vacuum cooler ini dapat berputar hingga kecepatan 3000 RPM.

Itulah beberapa jenis vacuum cooler versi WandiWeb, semoga bermanfaat, terimakasih sudah berkunjung. Silahkan share postingan ini dengan cara meng-klik salah satu tombol dibawah.

1 Response to "6 Vacuum Cooler Laptop Terbaik Saat Ini"

  1. menurutku yang paling terakhir yang paling kuat sedotannya, ya tapi harus ganti adapternya sih

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel