Ini Dia 5 Situs Yang Akan Membayar Kamu untuk Mengetik Captcha

5 Situs Mengetik Captcha dan Dibayar - Siapa yang tidak mau mendapatkan uang dengan cara praktis dan legal? Apalagi hanya dengan mengetik saja. Pasti semua orang mau dong, lalu bagaimana cara untuk mendapatkan uang dengan cara yang sederhana dan mudah dilakukan oleh siapapun? Salah satu cara yang mungkin bisa kamu lakukan adalah dengan mencari situs yang menyediakan pekerjaan untuk mengetik captcha yang akan membayar setiap captcha yang berhasil kamu ketik.

Pada artikel kali ini, admin WandiWeb akan memberikan sedikit informasi mengenai situs-situs yang terbukti membayar untuk setiap captcha yang berhasil kita ketik dengan benar.

Ini Dia 5 Situs Yang Akan Membayar Kamu Untuk Ketik Captcha - WandiWeb
5 Situs Yang Akan Membayar Kamu Untuk Ketik Captcha

5 Situs Mengetik Captcha Terbaik Yang Terbukti Membayar

1. 2Captcha (Recommended)
Pada daftar pertama, sekaligus yang memiliki reputasi paling bagus adalah 2Captcha. Situs yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang baru pertama kali bekerja mengetik captcha, kenapa? Karena situs yang satu ini flow nya lumayan stabil dan juga aturannya tidak terlalu ketat, sehingga kamu tidak akan mendapatkan kesulitan yang berarti ketika mendaftar maupun ketika ingin melakukan withdraw saldo. Metode pembayaran pada situs ini dapat kamu lakukan dengan menggunakan PayPal, Webmoney dan Payza. Sedangkan untuk payout, 2Captcha mematok minimum nominal $0.5, untuk pendapatannya sendiri, kamu bisa mendapatkan $0.3 - $0.5 hingga $1.5 untuk setiap 1000 captcha yang berhasil kamu ketik dengan benar. Untuk mendaftar ke situs ini, silahkan klik disini.

2. Kolotibablo
Situs yang satu ini memiliki sistem yang hampir sama dengan 2Captcha, namun di situs ini peraturannya agak sedikit ketat. Untuk minimum payout, di situs ini kamu baru bisa melakukan penarikan ketika saldo sudah mencapai minimal nominal $1, dengan payment method PayPal, Webmoney dan Bitcoin. Rate situs ini menawarkan $0.3 - $1 per-seribu captcha yang berhasil kamu ketik dengan benar. Untuk mendaftar di situs ini, silahkan klik disini.

3. MegaTypers
Situs ini menawarkan rate yang cukup tinggi, namun minimum payoutnya juga lebih tinggi, yaitu $3 untuk setiap payout. Sehingga sangat tidak disarankan untuk kamu yang baru pertama kali melakukan pekerjaan seperti ini. Dan juga hal lain yang membuat situs ini tidak disarankan adalah peraturan-peraturannya yang juga lumayan ketat, sehingga untuk kamu yang baru pertama mungkin akan mengalami beberapa masalah. Untuk rate, situs ini menawarkan $0.3 hingga $2 untuk setiap 1000 captcha yang berhasil kamu ketik dengan benar. Payment processornya bisa kamu lakukan dengan Webmoney, PayPal, Payza, Perfectmoney dan Western Union.

4. QlinkGroup
Situs ini mungkin juga sangat cocok untuk kamu yang masih pemula, karena captcha pada situs ini lumayan pendek. Namun yang menjadi kekurangannya adalah flow-nya yang tidak stabil, sehingga untuk membuatnya menjadi lebih stabil, kamu memerlukan aplikasi/software agar mendapatkan flow yang baik. Payment method pada situs ini bisa kamu lakukan dengan menggunakan rekening PayPal, Perfectmoney dan Western Union. Situs ini sendiri menawarkan rate yang bervariasi, mulai dari $0.4 - $1.

5. Captchatypers
Dan yang terakhir pada daftar kali ini adalah situs Captchatypers. Situs ini terbilang memiliki flow dan rate yang cukup stabil saat ini, namun untuk pendaftarannya agak sulit sehingga kamu mungkin harus menunggu beberapa hari agar dapat diterima bekerja sebagai pengetik captcha di situs ini. Rate yang ditawarkan oleh situs ini yaitu $0.6 - $1.2 untuk captcha text dan $1 - $2.5 untuk captcha Confident. Untuk mendaftar, kamu harus mengirim email ke @captchatypers.com agar mendapatkan ID.

Itulah daftar 5 situs terbaik yang membayar untuk mengetik captcha versi WandiWeb. Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini dengan cara meng-klik salah satu tombol share dibawah, terimakasih.

0 Response to "Ini Dia 5 Situs Yang Akan Membayar Kamu untuk Mengetik Captcha"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel