3 Cara Menghilangkan Goresan Pada Layar Hp Android

Tips Cara Menghilangkan Goresan Pada Layar Hp Android - Siapa yang tidak kesal ketika melihat layar hp android yang sebelumnya bening tiba-tiba menjadi rusak akibat goresan karena bergesekan dengan benda keras? Ya, pasti rata-rata pengguna hp android pasti akan merasakan hal yang sama, akibatnya, mau tidak mau terpaksa harus mengganti layar yang berupa touch screen tersebut. Tapi tunggu dulu, kamu tidak perlu sampai melakukan itu jika layar hp kamu hanya tergores/lecet sedikit, karena masih ada cara untuk menghilangkan bekas goresan tersebut.

Pada artikel kali ini, admin 30KBPS BLOG akan membagikan tips cara membersihkan layar smartphone android kamu dengan cara yang yang mudah dan murah tentunya. Tips berikut ini sudah terbukti ampuh untuk menghilangkan goresan pada layar hp android, dengan catatan goresan yang terjadi masih tergolong ringan dan bukan retak.

3 Cara Menghilangkan Goresan Pada Layar Hp Android - 30KBPS BLOG
3 Cara Menghilangkan Goresan Pada Layar Hp Android

Cara Membersihkan Layar Hp Android dari Goresan dengan Pasta Gigi
Selain sebagai pembersih mulut, pasta gigi ternyata juga dapat digunakan untuk menghilangkan goresan pada layar hp. Caranya cukup sederhana, cukup dengan mengoleskannya sedikit ke ujung kapas atau kain bersih, kemudian gosok secara perlahan dengan cara menggerakkannya secara melingkar pada layar hp android kamu yang terkena goresan hingga goresan tersebut perhalan menghilang. Kemudian setelah itu, bersihkan layar hp kamu dengan menggunakan kain lembut yang sedikit dibasahi yang bertujuan untuk menghilangkan sisa-sisa dari pasta gigi yang digunakan tadi.

Cara Membersihkan Layar Hp Android dengan Putih Telur dan Tawas
Cara sederhana yang dapat kamu lakukan berikutnya untuk menghilangkan bekas goresan pada layar hp kamu adalah dengan menggunakan campuran putih telur dan kalium aluminium sulfat atau tawas. Pertama, kamu perlu menyiapkan kain lembut atau kapas, telur, aluminium foil dan tawas (kalium aluminium sulfat). Caranya: campurkan putih telur dengan satu sendok teh tawas didalam panci. Panaskan hingga suhu mencapai 150 derajat Fahrenheit. Kemudian rendam kain/kapas pada telur dan campuran tawas tersebut. Masukan kain pada aluminium foil, kemudian tempatkan ke dalam oven 300 derajat sampai kain tersebut benar-benar kering. Keluarkan kain dari oven kemudian bilas dengan air dingin kurang lebih 20 hingga 30 detik.
Ulangi langkah tersebut sekitar tiga kali, kemudian biarkan kain tersebut kering selama 48 jam. Setelah itu, kain siap untuk digunkan menghapus goresan pada layar hp kamu.

Cara Membersihkan Goresan Pada Layar Hp dengan Minyak Kayu Putih
Dan tips yang terakhir adalah dengan menggunakan minyak kayu putih, cara ini memang cukup sederhana, minyak kayu putih yang digunakan cukup 1 sampai 3 tetes saja. Kamu hanya perlu meneteskannya pada selembar kain tissue,kemudian gosok secara melingkar pada layar yang terkena goresan.

Bagaimana? ketiga tips cara membersihkan layar hp android yang terkena goresan diatas cukup sederhana bukan? Kamu bahkan bisa mencobanya sendiri tanpa harus menggunakan bahan-bahan yang rumit atau mengeluarkan biaya yang banyak.

Sekian artikel tentang Tips & Trik Cara Menghilangkan Goresan Pada Layar Hp Android dengan Pasta Gigi pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat untuk teman-teman semua, terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa untuk membagikan postingan ini dengan cara meng-klik salah satu tombol share dibawah.

0 Response to "3 Cara Menghilangkan Goresan Pada Layar Hp Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel