Case PC Gaming Keren Murah Terbaik Dibawah 1 Juta

Case PC Murah Terbaik Harga di Bawah 1 Juta Terbaru 2019 - Case pada sebuah PC adalah tempat untuk meletakkan semua komponen hardware pada sebuah komputer, jadi semua hardware komputer kita (motherboad, processor, ram dll.) akan tergabung di dalam satu case.

Maka dari itu kita tidak boleh sembarangan memilih case untuk komputer kita, karena salah sedikit akan terjadi malfunction ataupun korslet pada komponen komputer kita.

Berikut adala daftar case pc keren dan murah dengan harga dibawah 1 juta rupiah terbaik 2019 versi WandiWeb.

5 Case PC Murah Terbaik 2019 Harga Dibawah 1 Juta Rupiah


1. NZXT S340 Elite


Case PC Gaming Keren Murah Terbaik Harga Di Bawah 1 Juta - WandiWeb
img source: www.nzxt.com

Case Elite S340 adalah salah satu dari daftar case terbaik versi kami. Case yang satu ini memiliki banyak fitur, terutama manajemen kabel yang sangat baik. Model Elite memiliki tempered glass dibagian samping case sehingga akan menampilkan semua hardware yang berada di dalam case.

Secara fungsional, case Elite ini identik dengan aslinya, kecuali tweak kecil ke interior dan panel samping yang diperluas (dengan tambahan asupan udara). Oleh karena itu, Thermal tidak terlalu baik.

Pesaing yang semakin dekat adalah Roselill Cullinan, yang sekarang bernilai $ 110 di Newegg. Itu terlalu mahal untuk roundup ini, tapi harganya lebih murah daripada MSRP asli $ 180 dan umumnya lebih murah daripada Anidees AI Crystal yang identik.

2. Silverstone Redline RL06


Case PC Gaming Keren Murah Terbaik Harga Di Bawah 1 Juta - WandiWeb
img source: www.play3r.net

Sebaliknya, pendinginan 100% di prioritaskan pada tipe RL06 ini. Tiga kipas depan dan panel depan mesh membuat tampilan RL06 menjadi yang paling kere sejauh ini. Karena ini menjadi lebih dan lebih dapat diterima untuk menghilangkan 5,25 "drive dari case ini juga menjadi mungkin untuk mengecilkan jejak case dan meningkatkan asupan depan. Hasil estetika adalah masalah pendapat, namun hasil pertunjukannya pasti: berhasil. Interiornya sangat mendasar, namun kipas LED Silverstone menambah nilai signifikan pada paket total.

Dalam beban, SilverStone RL06 Pro kompetisi untuk pendinginan CPU - dan itu tetap berlaku bahkan saat mengurangi RPM kipas ke 1000RPM, seperti yang terlihat. Pendinginan GPU adalah cerita yang sama, dengan case SilverStone beberapa derajat lebih rendah dari pesaing terdekat berikutnya.

Bahkan jika kita melihat tolok ukur Blender baru kita dengan seorang pekerja CPU yang memanfaatkan secara penuh, SilverStone menempatkan beberapa derajat lebih dingin daripada Core P3 yang agak terbuka. Kebisingan bukan prioritas untuk SilverStone, mengingat output 43dBA dengan komponen kita, tapi kita memiliki banyak ruang kepala termal sehingga kita bisa drop down ke 1000RPM dan mendarat di bawah 40dBA di konfigurasi kita.

3. Thermaltake Core P3


Case PC Gaming Keren Murah Terbaik Harga Di Bawah 1 Juta - WandiWeb
img source: de.thermaltake.com

Thermaltake Core P3 memiliki display unik dan sederhana yang cocok untuk show off, apalagi menggunakan water cooling berwarna, maka akan terlihat sangat mewah. Anehnya, meski dibuat untuk penonton penggemar high-end, Thermaltake memiliki harga yang cukup murah.

Bingkai terbuka P3 tidak mendukung penggemar di manapun kecuali di radiator, namun tidak memerlukannya: bahkan dengan pendingin udara, cukup banyak sirkulasi udara yang meluas sampai komponen yang benar sejuk. Bagian modular disertakan untuk reservoir cair terpasang, konfigurasi kartu PCI yang berbeda, meletakkan sandaran samping, berdiri menghadapinya, atau memasangnya di dinding. Debu seharusnya tidak menjadi masalah jika kasus dipasang cukup tinggi di dinding atau hanya digunakan di pertunjukkan, namun ada saringan di belakang radiator yang terpasang.

Model yang terdaftar di bawah $ 100 tidak termasuk kabel riser untuk GPU. Ada model yang lebih mahal yang mencakup kabel, atau bisa dibeli secara terpisah dari Thermaltake, atau dengan sedikit modifikasi kabel pihak ketiga dapat digunakan (Thermaltake satu dirancang khusus untuk dipasang pada kasus ini). GPU dapat dipasang dalam konfigurasi standar tanpa itu, namun kabelnya memungkinkannya dipasang menyamping agar terlihat maksimal. Upgrade panel sisi kaca tempered juga dapat dibeli terpisah.

4. In Win 303


Case PC Gaming Keren Murah Terbaik Harga Di Bawah 1 Juta - WandiWeb
img source: overclockers.co.uk

Case yang satu ini juga memiliki temper glass pada bagian sampingnya.

Panel kaca tempered pada panel depan 303 dan panel depan tanpa bingkai yang elegan bisa menyebabkan beberapa masalah pendinginan serupa yang dimiliki oleh Elite S340, namun In Win mengambil celah dan menambah slot masukan bawah. Ini tidak ideal untuk debu atau aliran udara yang tidak terhalang, namun berfungsi (setidaknya sama dengan S340 non-Elite), dan ini tidak mengurangi tampilan eksternal. Knalpot ditangani hampir seluruhnya melalui PSU, melalui rak PSU / radiator yang diperpanjang di bagian atas kasus.


Kami terkesan dengan konstruksi yang solid: kaca dan baja tebal 1,2 mm menghasilkan berat total 24 kilogram. Kasus yang kokoh dalam kisaran harga ini dengan panel kaca besar daripada jendela akrilik kecil biasa terjadi. Kami ingin melihat manajemen kabel yang lebih baik dan dukungan untuk radiator yang lebih luas, namun secara keseluruhan 303 mengelola "cukup baik" di departemen kinerja.

5. Corsair 270R


Case PC Gaming Keren Murah Terbaik Harga Di Bawah 1 Juta - WandiWeb
img source: www.corsair.com

Ada cukup banyak kandidat potensial dari Corsair, namun versi 270R memenangkan penghargaan Editor's Choice kami untuk kualitas dan harganya. Mudah dibangun, tidak terlalu mencolok, dan pendinginannya (biasanya untuk Corsair) sangat bagus. $ 60 untuk varian non-windowed sangat banyak, dan $ 10 lebih untuk sebuah jendela bisa diterima meski memasuki kisaran harga S340. Ini tidak liar atau eksotis (kami bahkan menggabungkan peninjauannya dengan 570X yang lebih menarik secara visual), namun ini adalah salah satu taruhan teraman dalam daftar ini dalam hal harga / kinerja.

Sekian artikel dari WandiWeb tentang Case PC Gaming Keren Murah Terbaik Dibawah 1 Juta Terbaru kali ini, terimakasih sudah berkunjung.

0 Response to "Case PC Gaming Keren Murah Terbaik Dibawah 1 Juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel