5 Aplikasi Keyboard Android Hemat RAM Ringan Terbaik

Daftar 5 Aplikasi Keyboard Android Ringan dan Hemat RAM Terbaik - Aplikasi keyboard yang kamu gunakan di hp android kamu saat ini berat? Bingung mencari keyboard yang pas yang tidak lemot dan dapat menghemat RAM? Mungkin disini kamu bisa mendapatkan jawaban dari kedua pertanyaan tersebut.

Sebagian besar aplikasi keyboard yang ada di playstore memang memiliki banyak fitur, sebut saja fitur-fitur emoji, theme dan masih banyak lagi. Nah dengan fitur yang sebanyak itu, maka tentunya spesifikasi android yang dibutuhkan juga harus memadai agar aplikasi keyboard tersebut bisa berjalan dengan baik.

Berikut adalah daftar aplikasi keyboard android yang hemat RAM yang tentunya kompatibel dengan semua android dengan spesifikasi yang terbilang 'rendah'.

1. Multiling O Keyboard
5 Aplikasi Keyboard Android Hemat RAM Ringan 2017 - 30Kbps Blog
img source: Google Play Store

Keyboard yang satu ini memiliki size yang sangat kecil, yaitu hanya sebesar 456 Kb! Wow! ukuran yang sangat kecil untuk sebuah keyboard bukan?
Walaupun ukuran dari aplikasi keyboard android yang satu ini terbilang kecil, namun keyboard yang satu ini juga memiliki banyak fitur seperti emoji, customable interface serta support lebih dari 200 bahasa! Karena keyboard ini berjalan di memori yang kecil, maka tentunya penggunaan RAM hp android kamu juga akan sangat efisien serta dapat menghemat daya lebih baik jika dibandingkan dengan keyboard lainnya.

2. Flit Keyboard
5 Aplikasi Keyboard Android Hemat RAM Ringan 2017 - 30Kbps Blog
img source: Google Images

Keyboard yang satu ini juga tidak kalah ringan dengan Multiling O Keyboard. Interface (tampilan) keyboard ini memiliki 8 tombol yang akan sangat pas untuk kamu yang memiliki smarphone android dengan layar yang kecil.

3. Big Buttons Keyboard
5 Aplikasi Keyboard Android Hemat RAM Ringan 2017 - 30Kbps Blog
img source: Google Images

Big Buttons Keyboard menawarkan kenyamanan bagi kamu yang memiliki jari yang 'besar' dan sering kesulitan dalam mengetik di smartphone-mu karena terlalu sering mengalami typo akibat ukuran tangan yang terlalu besar. Keyboard ini juga berjalan dengan memory yang cukup rendah, sehingga kamu bisa menggunakannya di smarphone android dengan spek 'seadanya'.

4. Classic Keyboard
5 Aplikasi Keyboard Android Hemat RAM Ringan 2017 - 30Kbps Blog
img source: Google Play Store

Keyboard yang satu ini memilik interface (tampilan) yang lumayan mirip dengan keyboard pada ponsel iPhone 5S. Selain layout nya yang sama, keyboard ini juga memiliki color scheme yang mirip dengan keyboard iPhone 5S. Selain itu, keyboard ini juga tentunya hemat RAM sehingga kamu akan nyaman menggunakannya.

5. Hacker's Keyboard
5 Aplikasi Keyboard Android Hemat RAM Ringan 2017 - 30Kbps Blog
img source: Google Play Store

Kurang nyaman dengan bentuk dan layout keyboard android? Kamu lebih nyama dengan tampilan keyboard pada PC/Komputer? Mungkin keyboard yang satu ini adalah solusinya.
Selain hemat RAM, keyboard ini juga memiliki layout dan interface yang mirip dengan keyboard pada komputer/laptop, sehingga untuk kamu yang lebih menyukai bentuk keyboard sungguhan, aplikasi keyboard ini akan sangat membantu.

Itulah daftar 5 keyboard android ringan hemat RAM yang dapat admin bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Aplikasi Keyboard Android Hemat RAM Ringan Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel