5 Mouse Gaming CSGO Terbaik 2017

5 Mouse Gaming CSGO Terbaik 2017 Terbaru  - Jika kamu adalah player CSGO, sudah pasti salah satu komponen yang sangat vital dalam aktivitas gaming kamu adalah sebuah mouse, dan tentunya mouse nya juga bukan mouse sembarangan. Iya, apalagi kalau bukan mouse gaming.

Belakangan ini, perkembangan mouse gaming menjadi sangat pesat bersamaan dengan meningkatnya jumlah gamer di dunia. Semakin lama, mouse gaming menjadi sangat canggih dan juga semakin mahal.

Nah, maka dari itu kita harus pintar-pintar dan selektif dalam memilih mouse gaming yang sesuai dengan kebutuhan kita agar tidak terjadi penyesalan di kemudian hari.

Salah satu yang perlu kamu ketahui dalam memilih mouse gaming adalah, DPI (Dots per inch) atau titik per inci. Ini adalah istilah yang berhubungan dengan kepekaan pada sebuah mouse, biasanya semakin tinggi jumlah DPI nya, maka semakin peka juga mouse tersebut. Jika kamu adalah seseorang yang bekerja dengan monitor resolusi tinggi, maka kamu akan memerlukan mouse yang dapat menavigasi pixel per inch lebih baik.

5 Mouse Gaming CSGO Terbaik 2017

1. Logitech G303 Daedalus Apex


Mouse Gaming CSGO Terbaik 2017 - Logitech G303 Daedalus Apex - 30kbps
img source: newegg.com

Logitech G303 Daedalus Apex adalah gaming mouse yang sesuai untuk kamu yang memiliki low budget,  dan tentunya juga bekerja dengan fantastis untuk penggemar game manapun. Mouse ini memiliki desain yang ringan yang sangat cocok untuk gamer yang menginginkan kecepatan dan ketepatan. Mouse ini memakai sensor PMW3366, yang oleh Logitech yang menurut mereka adalah sensor optik mereka yang paling akurat.

Mouse ini memiliki kemampuan untuk mengalihkan DPI tanpa harus meninggalkan game yang sedang kamu mainkan, kamu juga dapat dengan cepat mengubah penyetelan mouse saat sangat membutuhkannya. Dan dengan desain yang ramping dan modern, mouse ini akan terlihat bagus di sandingkan dengan device apapun. RGB light-nya dapat disesuaikan yang tentunya akan membuatnya tidak membosankan.

Kelebihan
  • Ringan, sangat cocok untuk kamu yang menyukai mouse yang ringan
  • Sensor yang sangat baik
  • Customizable RGB Light
  • Murah namun memiliki ketahanan yang baik
Kekurangan
  • Tidak cocok untuk gamer yang menginginkan mouse dengan multi-button

2. SteelSeries Rival 300

Mouse Gaming CSGO Terbaik 2017 - SteelSeries Rival 300 - 30kbps
img source: alina.se

Produsen perangkat game asal Denmark, SteelSeries memiliki beberapa seri mouse andalan mereka, dan SteelSeries Rival 300 berada di kisaran medium. Dengan empat seri yang memiliki nama Rival, yang manakah yang akan kamu pilih?

Selain itu, mouse ini juga terlihat sederhana, dan hanya memiliki 6 tombol. Mouse sangat nyaman digunakan, Dengan pegangan karet di sisi mouse, kamu akan memiliki kontrol yang sangat baik. Jika tidak memiliki pilihan DPI, hanya ada clock rata-rata 6.500 DPI. Dengan berbagai pilihan warna kustom, pasti ada tampilan yang tepat yang sesuai dengan gaya kamu. Jika kamu mencoba memutuskan antara opsi Rival lainnya, 300 terlihat sangat lebih baik daripada kebanyakan model lainnya di garis Rival.

Kelebihan
  • Nyaman digunakan
  • Tampilan yang menarik
  • Banyak pilihan warna
Kekurangan
  • Max DPI yang terbilang rendah

3. Logitech G502 Proteus Spectrum

Mouse Gaming CSGO Terbaik 2017 - Logitech G502 - 30kbps
img source: tomshadrware.co.uk

Tidak suka dengan mouse yang ringan? Mau nuansa yang lebih taktis dan berat? Maka, mouse Logitech G502 mungkin bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik untuk kamu. Salah satu nilai jual utama dari mouse yang terlihat manis ini adalah kamu dapat mengubah berat dan keseimbangannya, hal ini sangat berguna saat kamu membutuhkan tambahan ekstra tersebut dalam permainan.

G502 adalah mouse optik yang dilengkapi dengan sensor PMW3366 yang dapat kamu temukan di beberapa model lain yang mereka hasilkan. Dengan DPI hingga 12000 dan on-the-fly switching yang tersedia, mouse ini sangat cocok untuk penggemar game FPS. Dilengkapi dengan 11 tombol yang dapat diprogram, sehingga kamu bisa mengatur macro dan memiliki beberapa cadangan. Dan tentunya RGB light pada mouse ini juga dapat di customize sesuai dengan keinginan penggunanya.

Kelebihan
  • Berat dapat diatur sesuai keinginan
  • Banyak DPI yang bisa kamu mainkan
  • Customable RGB Light
  • Memiliki 11 Tombol
Kekurangan
  • Kisaran harga yang lebih tinggi, tapi efektif untuk membuat skill CSGO kamu meningkat.

4. BenQ ZOWIE EC1-A

Mouse Gaming CSGO Terbaik 2017 - BenQ ZOWIE ECI-A - 30kbps
img source: benq.us

BenQ terkenal melalui monitor mereka yang sangat baik, sehingga mungkin agak aneh mendengar nama BenQ dalam jajaran produsen mouse, apalagi mouse gaming. Yang lebih mengejutkan lagi adalah fakta bahwa BenQ's ZOWIE EC1-A adalah salah satu mouse pilihan bagi para player CSGO pro di luar sana.

Pada permukaannya, mouse ini memang terlihat seperti Razer DeathAdder dengan logo BenQ yang membuatnya dapat dibedakan. Mouse ini memiliki maximum DPI 3,200. Bagi sebagian besar gamer, 3.200 max DPI benar-benar cocok untuk beberapa player, khususnya player CSGO.

Kelebihan
  • Desain ergonomis.
  • Desain yang solid dan simpel.
  • Fungsionalitas murni
  • Umur panjang yang luar biasa
Kekurangan
  • No frills

5. Razer Mamba Tournament Edition

Mouse Gaming CSGO Terbaik 2017 - Razer Mamba Tournament Edition - 30kbps
img source: microsoft.com

Razer Mamba Tournament Edition adalah model Mamba terbaru. Jika kamu mencari mouse FPS berperforma tinggi yang dilengkapi dengan beberapa pilihan warna yang apik, mouse ini mungkin sesuai untuk kamu. Ada dua strip ramping di masing-masing sisi mouse ini yang memiliki pencahayaan RGB yang menawarkan tampilan unik. Warna-warna ini hadir dalam pilihan 16,8 juta.

Desain ergonomis yang indah dari Mamba sangat sesuai dengan tangan dan memberi nuansa yang membedakan mouse dari sebagian besar kompetitornya. Dengan pegangan bertekstur karet di sisinya, kamu akan memiliki kontrol motorik halus yang sangat baik. Mouse ini juga menawarkan 16.000 DPI. Mouse ini sangat cocok untuk para layer CSGO pro

1 Response to "5 Mouse Gaming CSGO Terbaik 2017"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel