Cara Download Sekaligus Semua Video Dalam Channel & Playlist Youtube

Cara Multi-download Seluruh Video di Satu Channel / Playlist di Youtube -- Youtube merupakan sebuah media video streaming yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Di youtube kita bisa mencari dan menonton video apapun yang kita inginkan, bahkan seringkali kita juga ingin mendownload video dari youtube.

Cara Download Sekaligus Semua Video Dalam Channel & Playlist Youtube | THE 300K

Kita biasanya hanya bisa mendownload video di youtube satu per satu, namun mungkin ada juga beberapa orang yang menginginkan untuk mendownload semua video dalam satu channel atau dalam satu playlist di channel tersebut.

Nah, bagaimana cara mendownload semua video dalam satu channel tersebut?

Pada kesempatan kali ini admin akan sedikit memberitahu bagaimana cara mudah untuk mendownload video sekaligus pada sebuah channel ataupun playlist dari channel tersebut. Cara yang paling efektif adalah dengan memanfaatkan situs http://youtubemultidownloader.com. Dengan bantuan situs ini kita bisa mendownload semua video dalam satu playlist atau bahkan semua video dalam satu channel.

Bagaimana caranya?
Sangat sederhana sekali, kamu hanya perlu masuk ke situsnya saja di http://youtubemultidownloader.com.

Jika sudah masuk ke situsnya, sekarang pilih apakah kamu akan mendownload seluruh video dalam satu channel youtube atau hanya di salah satu playlistnya saja.

Nah, contohnya kali ini saya akan mendownload semua video di satu playlist.
Copy link playlist yang ingin kamu download videonya, kemudian paste di kolom "Playlist Link," kemudian klik tombol "Download" yang berada di sampingnya.

Setelah itu, tunggu loading bar hingga mencapai 100%.

Jika loading barnya sudah mencapai progress 100%, maka akan muncul kode di kolom text box dibawahnya.

Selanjutnya silahkan buka notepad dari laptop kamu, kemudian copy lalu pastekan kode tersebut ke dalam notepad kemudian save. Catatan: save file text tersebut di tempat kamu akan menyimpan file hasil download kamu.

Nah, tahap pertama sudah selesai, sekarang kita lanjut ke tahap selanjutna.

Sekarang kamu membutuhkan software IDM (Internet Download Manager), jika belum punya silahkan install terlebih dahulu, silahkan googling untuk mencari softwarenya (maaf kami tidak bisa menyediakan link download).

Sekarang saya anggap kamu sudah mempunyai software IDM. Nah sekarang yang harus kamu lakukan adalah mengklik pilihan "Task > Import > From text file".

Setelah itu, cari file text yang sudah kamu simpan tadi.

Selesai. Sekarang kita sudah bisa men-download semua video tersebut.

Terimakasih sudah berkunjung, semoga info ini dapat bermanfaat. Oh, iya jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman kamu dengan cara meng-klik salah satu link share dibawah ini.

0 Response to "Cara Download Sekaligus Semua Video Dalam Channel & Playlist Youtube"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel