4 Situs Iklan CPM Terbaik Alternatif Adsense Bayaran Tinggi 2017

Daftar Situs Iklan CPM Terbaik Alternatif Google Adsense Dengan Bayaran Tinggi -- Untuk seorang blogger, berhasil mendaftar dan di-approve oleh situs penayang iklan seperti google adsense adalah suatu kebahagiaan tersendiri, apalagi jika tujuan kita membuat blog memang hanya untuk mendapatkan uang. Namun tidak semua blogger beruntung bisa di terima/aprroved oleh google adsense, bahkan ada yang sudah mati-matian mengurus blog serta memperbaiki isi konten, interface blog dll tapi masih tetap saja tidak diterima.

Beberapa dari sobat blogger mungkin ada yang sudah frustasi dan bahkan ada yang berhenti nge-blog karena tidak diterima oleh adsense. Sebenarnya situs penayang iklan yang baik masih banyak kok selain adsense, jadi tidak usah terlalu dipikirkan jika memang blog kamu tidak diterima oleh google adsense.

Nah, maka dari itu saya akan sedikit memberi rekomendasi tentang situs penayang iklan CPM apa saja yang cocok dan terbukti membayar yang mungkin bisa jadi referensi untuk kamu.

Alternatif Situs Iklan CPM Terbaik Selain Adsense 2017

Situs Iklan CPM Alternatif Terbaik Selain Adsense Bayaran Tinggi 2017 -- THE 330K
image: original


Berikut adalah beberapa situs iklan CPM terbaik yang mungkin bisa kamu pilih untuk dijadikan alternatif penayang iklan di blog.

RevenueHits
Pertama adalah RevenueHits. Menurut pengalaman saya, situs penayang iklan ini merupakan situs terbaik untuk menjadi pilihan alternatif google adsense, karena penghasilan yang didapatkan terbilang cukup tinggi, apalagi jika situs yang kita kelola ditargetkan untuk negara-negara luar Asia. Jika beruntung, kita bisa mendapatkan bayaran sekitar $1 sampai $3 untuk setiap 1000 impression iklan. Sistem pembayarannya juga cukup mudah, kamu bisa melakukan pay-out dengan sistem paypal, wire transfer atau payoneer. Minimum pay-out nya juga terbilang ringan, yaitu sebesar $20, sehingga tidak akan memberatkan para publishernya. RevenueHits salah satu rekomendasi terbaik untuk kamu!. Jika tertarik, kamu bisa langsung mendaftar langsung di situsnya, disini: RevenueHits

Chitika
Yang kedua adalah Chitika. Situs penayang iklan yang satu ini merupakan salah satu situs penayang iklan terbaik yang bisa kamu andalkan, apalagi jika situs yang kamu kelola mempunyai trafik ribuan perhari. Jenis iklan dari Chitika ini kebanyakan adalah iklan kontekstual yang berbasis search targeted ads. Selain itu, Chitika juga mempunyai fitur local ads, artinya iklan yang ditampilkan dapat menyesuaikan dengan lokasi dari pengunjung blog secara otomatis. Sistem pembayarannya juga sangat mudah, kamu dapat melakukan pay-out dengan sistem paypal dengan minimum $10 untuk setiap pembayarannya.

Adnow
Berikutnya adalah Adnow. Situs iklan yang berbasis di London (Inggris) ini menawarkan tampilan iklan jenis native ads. Bentuk iklannya juga mudah di atur karena kita bisa lebih bebas menentukan ukuran serta bentuk iklan yang akan ditampilkan di blog kita, selain itu script iklannya juga tidak akan merusak template blog kita. Iklan Adnow ini cocok ditampilkan di bagian sidebar atau dibawah postingan blog. Sedangkan untuk minimum pay-out dari Adnow sendiri adalah $20, sistem pembayarannya juga cepat. Kita dapat menerima bayaran dari Adnow setiap minggunya jika minimum pay-out sudah mencapai  target. Tertarik? silahkan kunjungi situsnya disini: Adnow.

POPTM
Yang terakhir adalah Poptm. Situs penayang iklan CPM yang satu ini masih tergolong baru, namun sudah banyak blogger yang menggunakannya. Beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh situs pengiklan satu ini antara lain: kita bisa melakukan payout dengan jumlah minimum $10, iklan lebih ter-target, rate untuk visitor Indonesia cukup tinggi, sistem pembayaran yang mudah, mempunyai sistem anti adblock dan tampilan iklannya tidak mengganggu pengunjung blog.

Nah, bagaimana sobat blogger, tertarik menggunakan yang mana?
Situs penayang iklan bukan hanya adsense saja, jadi kamu tidak usah terpaku hanya dengan adsense, karena masih banyak pilihan alternatif lainnya yang bisa kamu gunakan selain google adsense. Intinya tidak usah putus asa jika situs kamu tidak diterima oleh adsense.

Mungkin itu saja yang bisa sedikit saya jelaskan pada artikel ini, semoga bermanfaat untuk sobat blogger semua. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa untuk membagikan artikel ini dengan mengklik salah satu tombol share dibawah ini:

0 Response to "4 Situs Iklan CPM Terbaik Alternatif Adsense Bayaran Tinggi 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel