Aplikasi Untuk Root Android Terbaik Tanpa PC (Otomatis)

THE 330K | Aplikasi Root Android Terbaik Tanpa Menggunakan PC 2017 -- Halo sobat blogger, selamat datang di 330K, kali ini saya akan membahas cara rooting android secara otomatis dengan menggunakan bantuan aplikasi.

Dengan cara ini tentunya kita tidak perlu lagi memakai PC untuk melakukan rooting, apalagi jika kamu tidak terlalu paham dengan command line komputer. Namun perlu diingat, tidak semua smartphone android mendukung untuk melakukan rooting dengan aplikasi root otomatis, meskipun rata-rata kebanyakan android dapat menggunakan cara ini, namun tetap saja ada beberapa yang tetap harus menggunakan PC.

THE 330K | Aplikasi Untuk Root Android Terbaik Tanpa PC (Otomatis)

Fungsi dari aplikasi root sendiri yaitu memberikan hak akses penuh terhadap hp android kita, sehingga kita dapat me-modifikasinya secara bebas, contohnya seperti sistem, kinerja, tampilan dll.

Proses melakukan root ini dilakukan untuk mendapatkan hak akses tertinggi (super user) yang dibatasi oleh pabrik perangkat lunak pada beberapa smartphone. Oleh karena itu, proses ini akan memberikan keleluasaan (atau hak akses) untuk mengganti aplikasi sistem dan pengaturannya, menjalankan aplikasi khusus yang membutuhkan izin administrator, atau menjalankan operasi lainnya yang tidak dapat dilakukan oleh pengguna Android biasa. Pada Android, proses melakukan root juga membantu penghapusan dan pengganti sistem operasi piranti secara penuh, umumnya dengan rilis terbaru dari sistem operasi tersebut.

Nah, sekarang ke topik yang lain. Pada postingan kali ini saya akan memberikan rekomendasi 5 aplikasi gratis untuk melakukan root android otomatis tanpa harus menggunakan PC yang tentunya akan sangat menghemat waktu.

Aplikasi Root Android Terbaik Tanpa Menggunakan PC

5. Iroot


THE 330K | Aplikasi Untuk Root Android Terbaik Tanpa PC (Otomatis)


Iroot adalah aplikasi yang berfungsi untuk melakukan rooting pada android. Penggunaan yang sangat mudah serta support dengan banyak device membuat aplikasi iroot ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk melakukan Root pada android.

4. 360 Root


THE 330K | Aplikasi Untuk Root Android Terbaik Tanpa PC (Otomatis)

360 Root merupakan sebuah aplikasi gratis yang dibuat khusus untuk melakukan Rooting pada Perangkat Android. Aplikasi rooting ini sangat berguna sekali untuk melakukan rooting secara otomatis.

3. KingoRoot


THE 330K | Aplikasi Untuk Root Android Terbaik Tanpa PC (Otomatis)

KingoRoot adalah aplikasi yang berfungsi melakukan root ataupun unroot semua jenis android dengan mudah dan aman serta menghilangkan program Bloatware yang tidak berguna.

Fitur kingoroot:

Membuat smartphone menjadi root dengan hak Super user
Membersihkan Bloatware yang terinstall.
Menginstal aplikasi yang membutuhkan hakroot
       
2. Kingroot


THE 330K | Aplikasi Untuk Root Android Terbaik Tanpa PC (Otomatis)

Aplikasi untuk root adalah salah satu aplikasi rooting terbaik untuk membantu jutaan orang memperoleh akses root dan mempercepat perangkat Android lebih mudah. Menjadikan akses root pada perangkatmu salah satu cara baik untuk mulai merawat hp Android kesayangan kamu, karena akan ada banyak cara untuk mengoptimalkan hp Android kamu dengan akses root ini.
       
1. Framaroot


THE 330K | Aplikasi Untuk Root Android Terbaik Tanpa PC (Otomatis)

Framaroot merupakan aplikasi yang digunakan untuk Root Android kamu tanpa harus terhubung ke komputer atau PC. Jadi, dengan hanya satu kali klik, Android kamu sudah bisa root secara otomatis.

Fitur Framaroot :

-          Mampu melakukan rooting HP Android tanpa PC
-          Penggunaan sangat mudah, hanya satu kali klik
-          Memiliki fitur install Superuser, SuperSU, dan Unroot
-          Ukuran file aplikasi sangat kecil dan ringan.

Kamu bisa mendapatkan kelima aplikasi tersebut di Google PlayStore secara gratis!

0 Response to "Aplikasi Untuk Root Android Terbaik Tanpa PC (Otomatis)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel